28 March 2011

Sepuluh hal yang kita ketahui benar ( Filosofi GOOGLE )



"Mesin pencari yang sempurna," kata co-founder Larry Page, "akan mengerti apa yang Anda maksud dan memberikan kembali apa yang Anda inginkan." Ketika Google mulai, Anda akan terkejut untuk memasukkan permintaan pencarian dan segera menemukan hak jawaban. Google menjadi sukses justru karena kami lebih baik dan lebih cepat dalam menemukan jawaban yang benar daripada mesin pencari lainnya pada saat itu.

Namun teknologi telah datang jauh sejak itu, dan wajah web telah berubah. Menyadari bahwa pencarian adalah masalah yang tidak akan pernah diselesaikan, kami terus mendorong batas teknologi yang ada untuk memberikan yang cepat, akurat dan mudah menggunakan layanan-orang mencari informasi dapat mengakses, apakah mereka sedang berada di meja di Boston atau telepon di Bangkok. Kami juga mengambil pelajaran yang telah kami pelajari dari penelusuran untuk mengatasi tantangan bahkan lebih.

Ketika kita terus melihat ke arah masa depan, prinsip-prinsip inti panduan tindakan kita.


Fokus pada pengguna dan semua yang lain akan mengikuti.
Sejak awal, kami fokus pada penyediaan pengalaman pengguna yang terbaik mungkin. Apakah kita sedang merancang sebuah browser Internet baru atau tweak baru untuk tampilan homepage, kita berhati-hati untuk memastikan bahwa mereka pada akhirnya akan melayani Anda , bukan tujuan internal kita sendiri atau garis bawah. Antarmuka Homepage kami jelas dan sederhana, dan halaman beban langsung. Penempatan dalam hasil pencarian tidak pernah dijual kepada siapa pun, dan iklan tidak hanya jelas ditandai sebagai demikian, ia menawarkan konten yang relevan dan tidak mengganggu. Dan ketika kita membangun alat-alat baru dan aplikasi, kami percaya bahwa mereka harus bekerja dengan baik Anda tidak harus mempertimbangkan bagaimana mereka mungkin telah dirancang berbeda.


Yang paling baik adalah melakukan satu hal benar-benar baik.
Kami melakukan pencarian. Dengan salah satu kelompok terbesar di dunia penelitian difokuskan secara eksklusif pada pemecahan masalah pencarian, kami tahu apa yang kita lakukan dengan baik, dan bagaimana kita bisa melakukannya dengan lebih baik. Melalui iterasi terus pada masalah yang sulit, kami telah mampu menyelesaikan masalah yang kompleks dan memberikan perbaikan yang berkesinambungan ke layanan yang sudah membuat menemukan informasi yang cepat dan pengalaman terbaik bagi jutaan orang. Dedikasi kami untuk mencari meningkatkan membantu kita menerapkan apa yang kita telah belajar untuk produk baru, seperti Gmail dan Google Maps. Harapan kami adalah untuk membawa kekuatan pencarian ke daerah-daerah yang sebelumnya belum dieksplorasi, dan untuk membantu orang mengakses dan menggunakan bahkan lebih dari informasi yang terus berkembang dalam kehidupan mereka.


Cepat lebih baik dari lambat.
Kita tahu waktu Anda yang berharga, jadi ketika Anda sedang mencari jawaban di web Anda ingin segera - dan kami bertujuan untuk menyenangkan. Kita mungkin satu-satunya di dunia yang bisa mengatakan tujuan kita adalah memiliki orang-orang meninggalkan situs kami secepat mungkin. Dengan cukur kelebihan bit dan byte dari halaman kami dan meningkatkan efisiensi lingkungan kita melayani, kita sudah memecahkan rekor kecepatan kita sendiri berkali-kali, sehingga waktu respon rata-rata pada hasil pencarian sepersekian detik. Kami terus kecepatan dalam pikiran dengan setiap produk baru kami rilis, entah itu sebuah aplikasi mobile atau Google Chrome, browser dirancang untuk menjadi cukup cepat untuk web modern. Dan kami terus bekerja untuk membuat semuanya berjalan lebih cepat.


Demokrasi di web bekerja.
pencarian Google berhasil karena mengandalkan pada jutaan orang posting link di situs Web untuk membantu menentukan situs lain menawarkan konten yang bernilai. Kami menilai pentingnya setiap halaman web dengan menggunakan lebih dari 200 sinyal dan berbagai teknik, termasuk dipatenkan algoritma kami PageRank ™, yang menganalisis situs mana yang telah "memilih" untuk menjadi sumber informasi terbaik melalui halaman-halaman lain di seluruh web. Sebagai web membesar, pendekatan ini sebenarnya membaik, karena setiap situs baru merupakan titik informasi dan suara lain untuk dihitung. Dalam nada yang sama, kita aktif dalam pengembangan perangkat lunak sumber terbuka, di mana inovasi terjadi melalui upaya kolektif dari banyak programmer.


Anda tidak perlu berada di meja Anda yang harus menjawab.
Dunia ini semakin mobile: orang ingin mengakses informasi dimanapun mereka berada, kapan pun mereka membutuhkannya.Kami merintis teknologi baru dan menawarkan solusi baru untuk layanan mobile yang membantu orang di seluruh dunia untuk melakukan sejumlah tugas di ponsel mereka, dari memeriksa kejadian email dan kalender untuk menonton video, belum lagi beberapa cara berbeda untuk mengakses Google pencarian di telepon. Selain itu, kami berharap untuk bahan bakar inovasi yang lebih besar bagi para pengguna ponsel di mana-mana dengan Android, gratis, source platform terbuka mobile. Android membawa keterbukaan yang membentuk internet untuk dunia mobile. Tidak hanya menguntungkan konsumen Android, yang memiliki lebih banyak pilihan dan inovatif pengalaman mobile baru, tetapi membuka peluang pendapatan untuk operator, produsen dan pengembang.


Anda bisa menghasilkan uang tanpa melakukan yang jahat.
Google adalah sebuah bisnis. Pendapatan yang kami hasilkan berasal dari menawarkan teknologi pencarian untuk perusahaan dan dari penjualan iklan ditampilkan di situs kami dan di situs lainnya di seluruh web. Ratusan ribu digunakan pengiklan AdWords di seluruh dunia untuk mempromosikan produk mereka; ratusan ribu penerbit mengambil keuntungan dari program AdSense kami untuk memberikan iklan yang relevan dengan konten situs mereka. Untuk memastikan bahwa kita akhirnya melayani seluruh pengguna kami (apakah mereka pengiklan atau tidak), kita memiliki satu set prinsip panduan program periklanan kami dan praktek:


Kami tidak mengizinkan iklan untuk ditampilkan pada halaman hasil kami kecuali mereka relevan di mana mereka akan ditampilkan. Dan kami sangat yakin bahwa iklan dapat memberikan informasi yang berguna jika, dan hanya jika, mereka relevan dengan apa yang ingin Anda cari - sehingga mungkin bahwa pencarian tertentu tidak akan menyebabkan setiap iklan sama sekali.


Kami percaya bahwa iklan dapat efektif tanpa harus mencolok. Kami tidak menerima iklan pop-up, yang mengganggu kemampuan Anda untuk melihat konten yang Anda minta. Kami telah menemukan bahwa iklan teks yang relevan dengan orang yang membacanya menarik rasio klik per tayang yang lebih tinggi dari iklan yang muncul secara acak. Setiap pengiklan, baik kecil atau besar, dapat memanfaatkan media ini sangat bertarget.


Iklan di Google selalu jelas diidentifikasi sebagai "Link Sponsor," sehingga tidak membahayakan integritas hasil pencarian kami. Kami tidak pernah memanipulasi peringkat untuk menempatkan mitra kami lebih tinggi dalam hasil pencarian kami dan tidak ada yang bisa membeli PageRank yang lebih baik. Pengguna kami percaya obyektivitas kami dan tidak ada keuntungan jangka pendek yang bisa membenarkan melanggar kepercayaan itu.


Terdapat informasi selalu lebih di luar sana.
Begitu kita akan diindeks lebih banyak dari halaman HTML di Internet daripada layanan pencarian lainnya, insinyur kami mengalihkan perhatian mereka ke informasi yang tidak mudah diakses. Kadang-kadang itu hanya soal mengintegrasikan database baru ke dalam pencarian, seperti menambah nomor telepon dan alamat pencarian dan direktori bisnis. Upaya lain membutuhkan kreativitas sedikit lebih, seperti menambahkan kemampuan untuk mencari arsip berita, paten, jurnal akademik, miliaran gambar dan jutaan buku. Dan peneliti kita terus mencari cara untuk membawa semua informasi dunia bagi orang yang mencari jawaban.


Kebutuhan akan informasi melintasi semua perbatasan.
Perusahaan kami didirikan di California, tetapi misi kami adalah memfasilitasi akses ke informasi bagi seluruh dunia, dan di setiap bahasa. Untuk itu, kami memiliki kantor di lusinan negara, mempertahankan lebih dari 150 domain Internet, dan melayani lebih dari separuh hasil kami kepada orang-orang yang tinggal di luar Amerika Serikat. Kami menawarkan interface pencarian Google di lebih dari 110 bahasa, orang menawarkan kemampuan untuk membatasi hasil ke konten yang ditulis dalam bahasa mereka sendiri, dan bertujuan untuk menyediakan seluruh aplikasi dan produk kami sebagai banyak bahasa dan bentuk yang dapat diakses mungkin. Menggunakan alat terjemahan kami, orang dapat menemukan konten tertulis di sisi lain dunia dalam bahasa mereka tidak berbicara. Dengan alat dan bantuan relawan penerjemah, kami telah mampu untuk lebih meningkatkan baik jenis dan kualitas layanan kami dapat menawarkan bahkan jauh-melemparkan sebagian penjuru dunia.


Anda bisa serius tanpa mengenakan seragam.
Pendiri kami dibangun Google di seluruh gagasan bahwa kerja harus menantang, dan tantangan itu harusnya menyenangkan.Kami percaya bahwa besar, hal-hal kreatif lebih cenderung terjadi dengan budaya perusahaan yang tepat - dan itu tidak hanya berarti lampu lava dan bola karet. Ada penekanan pada prestasi dan kebanggaan tim dalam prestasi individu yang berkontribusi bagi keberhasilan kami secara keseluruhan. Kami menaruh saham besar di karyawan kami - energik, penuh gairah orang dari berbagai latar belakang dengan pendekatan kreatif untuk bekerja, bermain dan kehidupan. suasana kita mungkin biasa, tetapi sebagai ide-ide baru muncul dalam garis kafe, pada pertemuan tim atau di gym, mereka diperdagangkan, diuji dan dimasukkan ke dalam praktek dengan kecepatan yang memusingkan - dan mereka mungkin menjadi landasan untuk sebuah proyek baru ditakdirkan untuk digunakan di seluruh dunia.


Great saja tidak cukup baik.
Kita melihat yang besar pada sesuatu sebagai titik awal, bukan titik akhir. Kami menetapkan sendiri tujuan kita tahu bahwa kita tidak dapat mencapai belum, karena kita tahu bahwa dengan peregangan untuk bertemu dengan mereka kita bisa mendapatkan lebih dari yang kita harapkan. Melalui inovasi dan iterasi, kami bertujuan untuk mengambil hal-hal yang bekerja dengan baik dan memperbaiki mereka dengan cara yang tak terduga. Sebagai contoh, ketika salah satu insinyur kami melihat pencarian yang bekerja dengan baik untuk kata dieja dengan benar, ia bertanya-tanya tentang bagaimana menangani kesalahan ketik. Yang membuatnya membuat pemeriksa ejaan intuitif dan lebih bermanfaat.

Bahkan jika Anda tidak tahu persis apa yang Anda cari, menemukan jawaban di web adalah masalah kita, bukan milikmu. Kami mencoba untuk mengantisipasi kebutuhan yang belum disampaikan oleh khalayak global kami, dan menemui mereka dengan produk dan layanan yang menetapkan standar baru. Ketika kami meluncurkan Gmail, memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar daripada layanan email yang tersedia. Dalam menawarkan retrospeksi yang tampak jelas - tapi itu karena sekarang kita memiliki standar baru untuk penyimpanan email. Mereka adalah jenis perubahan yang kami berusaha untuk membuat, dan kami selalu mencari tempat-tempat baru di mana kita bisa membuat perbedaan. Pada akhirnya, ketidakpuasan terus-menerus kami dengan cara hal-hal yang menjadi kekuatan pendorong di belakang semua yang kita lakukan.
Update

Kami pertama kali menulis ini "10 hal" beberapa tahun yang lalu. Dari waktu ke waktu kami kembali daftar ini untuk melihat apakah masih berlaku. Kami berharap hal ini - dan Anda bisa menahan kami untuk itu. (September 2009)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda pada BLOG milik aku